Header Ads

Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United: Skor 0-1



Ayamsabung - Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah sukses menaklukkan tuan rumah Leicester City dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di King Power Stadium, Minggu (3/2).

Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan United lewat gol tunggal yang ia cetak di awal babak pertama. Leicester sempat beberapa kali menebar ancaman serius, sayang tak ada gol yang berhasil mereka ciptakan pada laga ini.

Kemenangan ini membuat United meneruskan catatan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir, sekaligus membuat mereka masih menjadi persaingan masuk ke empat besar klasemen. Sementara bagi Leicester, kekalahan ini membuat mereka terpaku di posisi 11.

Babak Pertama
Kedua tim sama-sama bermain terbuka sejak menit pertama. Setelah serangan Leicester gagal membuahkan hasil, Rashford sempat memiliki peluang untuk membuka keunggulan, sayang usahanya masih melambung tipis dari sasaran.

Rashford akhirnya sukses membawa United memimpin lewat golnya di menit ke-9. Berawal dari kesalahan Ricardo Pereira, Paul Pogba memberikan umpan brilian yang mampu diselesaikan Rashford menjadi gol.

Tertinggal satu gol membuat Leicester berusaha bangkit. Sayang Jamie Vardy cs masih kesulitan menembus barisan pertahanan United yang tampil cukup disiplin.

Jelang babak pertama usai, Rashford hampir saja mencetak gol keduanya andai saja tembakannya dari luar kotak penalti tak digagalkan Kasper Schmeichel. Skor 1-0 untuk keunggulan United pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Leicester langsung tampil menggebrak dengan dua peluang beruntun yang didapat Harvey Barnes dan James Maddison. Sayang keduanya masih gagal menghasilkan gol.

Leicester sempat mengancam lewat Vardy, sayang peluangnya belum mampu berbuah go. Demikian pula dengan tendangan bebas yang dilepas pemain pengganti, Rachid Ghezzal yang masih bisa ditepis David De Gea.

Kedua tim sama-sama mendapat peluang untuk mengubah skor di sisa laga. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini.
Susunan Pemain
Leicester: Schmeichel; Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Mendy (Iheanacho, Ndidi; Gray (Okazaki 74'), Maddison (Ghezzal 62'), Barnes; Vardy.

Manchester United: De Gea; Young, Bailly, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic; Lingard (Jones 90'), Pogba, Sanchez (Martial 67'); Rashford (Lukaku 78').

Tidak ada komentar