Header Ads

Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

AS Roma Harus Mengubur Impian Mereka Menjuarai Coppa Italia Musim Ini Usai Dipaksa Menyerah Dengan Skor Telak 1-7 Oleh Fiorentina

Hasil Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 7-1


BolaSbo88 - AS Roma harus mengubur impian mereka menjuarai Coppa Italia musim ini usai dipaksa menyerah dengan skor telak 1-7 oleh Fiorentina dalam laga perempat final yang digelar di Artemio Franchi, Kamis (31/1) dini hari WIB.


Federico Chiesa menjadi bintang kemenangan Fiorentina dengan sumbangan tiga gol alias hat-trick. Pemain pengganti, Giovani Simeone turut mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan Luis Muriel dan Marco Benassi.

Roma sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksandar Kolarov. Hasil ini membuat Fiorentina berhak lolos ke babak semifinal untuk menantang pemenang laga Atalanta versus Juventus.

Babak Pertama
Bertindak sebagai tuan rumah, Roma mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Laga baru berjalan tujuh menit, La Viola sudah berhasil unggul berkat gol Chiesa meneruskan assist Kevin Mirallas.

Chiesa lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Roma setelah sukses mencetak gol kedua di menit ke-18. Berawal dari serangan balik cepat, Chiesa yang lolos dari jebakan offside melakukan penetrasi ke kotak penalti sebelum dengan dingin menaklukkan Robin Olsen.

Tertinggal dua gol tak membuat Roma menyerah begitu saja. Gol indah dari tembakan keras Kolarov di menit ke-28 sempat menghadirkan asa bagi tim tamu untuk mengejar defisit gol.

Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Roma justru kembali kebobolan, kali ini lewat aksi Muriel. Menerima assist Cristiano Biraghi, pemain yang baru dipinjam dari Sevilla itu melepas tembakan yang sempat mengenai pemain Robin dan menjadi gol. Skor 3-1 untuk keunggulan Fiorentina bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Eusebio Di Francesco melakukan perubahan dengan mengganti dua pemain sekaligus. Steven Nzonzi dan Javier Pastore ditarik keluar dan digantikan Lorenzo Pellegrini serta Edin Dzeko.

Sayang masuknya dua pemain ini belum mampu mengangkat permainan Roma. Mereka justru makin tertinggal jauh setelah Benassi membobol gawang Olsen di menit ke-66.

Penderitaan Roma semakin bertambah ketika Dzeko yang diharapkan menjadi sosok pembeda justru diganjar kartu merah di menit ke-72 oleh wasit Gianluca Manganiello karena melakukan protes berlebihan.

Unggul jumlah pemain membuat Fiorentina makin berada di atas angin. Setelah Chiesa melengkapi penampilan apiknya dengan gol ketiga di menit ke-74, Simeone menambah dua gol lagi sehingga tuan rumah sukses mengakhiri laga dengan kemenangan telak 7-1.

Tidak ada komentar