Header Ads

Big Sam: Everton Sukses Hentikan Tim Paling Menyerang di Eropa

Everton Sukses Hentikan Tim Paling Menyerang di Eropa


Lexus88
- Pelatih Everton, Sam Allardyce mengungkapkan rasa bahagianya usai timnya menahan imbang Liverpool, yang menurutnya memiliki serangan paling berbahaya di Eropa untuk saat ini.

Bermain di Anfield dalam pertandingan bertajuk Derby Merseyside, Everton sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

The Toffees sendiri pada pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-42. Namun sebuah pelanggaran Dejan Lovren di kotak penalti pada menit ke-76 menggagalkan kemenangan setelah Wayne Rooney mengeksekusi penalti dengan baik.

"Sebuah poin besar karena kami tak mengkreasi banyak dalam hal penguasaan bola, di mana ini sangat membuat frustrasi dengan kualitas pemain yang kami miliki," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami mungkin agak ragu di awal pertandingan dan itu menetapkan nada, tapi bentuk pertahanan kami bagus hari ini dan kami menghentikan salah satu tim paling menyerang di Eropa saat ini," tambahnya.

"Mereka mencetak gol brilian untuk unggul 1-0, tapi kemudian kami benar-benar menutup mereka dan menunggu satu momen untuk memukul balik," tandasnya.