Header Ads

Ternyata Ryan Giggs Pernah Ditugaskan Pantau Renato Sanches Pada Era Louis Van Gaal

Swansea player Renato Sanches in action during the Premier League match between Swansea City and Newcastle United at Liberty Stadium on September 10, 2017 in Swansea, Wales.

Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Ryan Giggs telah mengungkapkan bahwa dia ditugaskan untuk memantau permainan Renato Sanches untuk Manchester United tiga tahun lalu dan dia sangat terkesan.

Renato Sanches bergabung dengan Swansea pada bursa transfer musim panas ini dalam kesepakatan pinjaman setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Bayern Munchen. Pemain asal Portugal itu telah kesulitan untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan dianggap sebagai pemain yang kurang berpengaruh di Allianz Arena.

Sebelum pindah ke Bayern musim panas lalu, pemain berusia 20 tahun itu menjadi incaran Manchester United. Dan Ryan Giggs telah mengungkapkan bahwa dia diberi tugas untuk mengintai Sanches saat ia masih merupakan pemain remaja dan menurutnya dia akan menjadi pemain Premier League yang ideal.

“Saya ingat pernah memantaunya tiga tahun lalu di musim pertama Van Gaal dan langsung menyukai dia. Saya pikir saat itu dia akan sesuai dengan sepak bola Premier League. Itu tidak terjadi padanya tahun lalu di Bayern. Itu bisa terjadi, karena ia adalah pemain muda yang berpindah negara, dengan bahasa berbeda, di klub besar dan mendapatkan banyak harapan,” ujar Giggs.

“Tapi dia adalah pemain bertalenta dan Premier League akan sesuai dengan dia karena dia pemain agresif. Dia bisa melakukan tekel, dia bisa maju dan dia pergi ke klub yang bermain sepak bola dengan cara yang benar, jadi saya pikir dia akan sukses,” tambahnya.

“Hubungan Paul Clement dengan Bayern dan persahabatannya dengan Carlo Ancelotti jelas banyak berhubungan dengan transfernya ke Swansea. Anda harus memanfaatkan hal-hal seperti itu. Dia pemain yang fantastis dan saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain paling menarik di liga,” pungkasnya.

Renato Sanches benar-benar memperkenalkan namanya di hadapan publik saat ia menjadi salah satu pemain penting tim nasional Portugal di turnamen Piala Eropa 2016 di Prancis. Sebagai gelandang tengah. Renato menunjukkan determinasi yang sangat baik untuk membuat permainan Portugal bertenaga, dan hasilnya ia mampu mengangkat trofi di turnamen itu. 

Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88