Header Ads

Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

PREDIKSI Manchester United vs Everton 17 September 2017


Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Pekan kelima yang ditunggu-tunggu oleh segenap penggemar Manchester United dan Everton akhirnya tiba juga. Dengan banyaknya transaksi antara kedua tim di pasar pemain, jelas laga ini akan jadi ajang reuni bagi sejumlah pihak. Siapakah yang mampu menutup duel penuh memori ini dengan tiga poin di tangan? 

MU tengah berada dalam performa mengkilap jelang penyambutan kembali sang kapten musim lalu, Wayne Rooney, di Old Trafford. Juga menanti ‘kepulangan’ Michael Keane dan Morgan Schneiderlin, The Red Devils rupanya punya start terbaik di liga semenjak ditinggal Alex Ferguson.

Di musim kedua Jose Mourinho bertugas, United belum pernah kalah di empat pekan pembuka. United mengoleksi 10 poin yang mana membuat mereka berhak menduduki puncak klasemen.

Meski sempat tertahan kala menyambangi markas Stoke City pekan lalu, MU dipastikan sudah punya suntikan motivasi baru. Kemenangan di matchday pertama Liga Champions atas FC Basel dengan skor 3-0 tampaknya cukup untuk menyalakan semangat juang Marouane Fellaini dkk.

Dengan Manchester City yang menempel di peringkat kedua dengan jumlah poin identik, maka laga ini wajib dimenangkan.

Sementara itu Everton yang bersiap ‘menengok’ mantan penggawanya Romelu Lukaku malah dalam keadaan yang mengenaskan.

Meski sudah belanja gila-gilaan yang menghabiskan lebih dari 100 juta Poundsterling musim panas lalu The Toffees nyatanya masih butuh waktu untuk memadukan kerjasama para penggawa barunya. Untuk itu jika tidak ingin berlama-lama di tangga ke-16 EPL, solusi untuk masalah di atas harus segera ditemukan.

Tercatat sejak menggebuk Hajduk Split di kualifikasi Liga Europa pada 18 Agustus silam, Everton sudah nirkemenangan hingga kini. Dalam periode itu, dua hasil imbang dan tiga kekalahan mesti dirasakan anak-anak asuhan Ronald Koeman. Terakhir Atalanta di matchday pertama UEL sukses mempermalukan Merseyside Biru dengan skor telak 3-0.


PEMAIN KUNCI


Dengan enam gol dari enam penampilan di ajang kompetitif, maka MU jelas tidak menyesal telah membelanjakan 75 juta Poundsterling untuk Lukaku.

Bomber asal Belgia ini seakan jadi solusi di lini depan Setan Merah yang ditinggal Rooney dan masih belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Melawan mantan rekan-rekannya di Everton nanti eks Chelsea dan Anderlecht ini akan membuktikan jika ia adalah salah satu penyerang terbaik di ranah sepakbola Inggris.


Setelah membuat sejumlah gol krusial di awal kepulangannya ke Goodison Park termasuk dua gol ke gawang Stoke City dan Man City, Rooney terhitung menghilang. Padahal ia tidak pernah absen di seluruh line-up Koeman musim ini bersama Sandro Ramirez ataupun Calvert-Lewin di lini depan.

Menghadapi MU yang memberikan segala kejayaan baginya di masa lalu, bomber gempal yang akrab disapa Wazza ini harus membuktikan kebangkitannya dan langkah United yang ‘membuang’ top skorer sepanjang masanya adalah salah.


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Selain cedera-cedera lama seperti milik Ibrahimovic, MU mendapat musibah lagi dengan cederanya Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu mesti menepi selama enam pekan akibat hamstring yang ia alami di Liga Champions. Fellaini dan Ander Herrera tampaknya akan menemani Nemanja Matic di lini tengah.

Sementara itu Everton juga banyak ditinggal pemainnya meski bukan cedera baru. Ada Ross Barkley, Seamus Coleman, dan Ramiro Funes Mori yang tidak akan ada dalam opsi pemain Si Biru.

Manchester United XI (4-3-3): David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Baily, Daley Blind, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Romelu Lukaku


Everton XI (4-2-3-1): Jordan Pickford, Mason Holgate, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines, Muhamed Besic, Morgan Schneiderlin, Nikola Vlasic, Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney, Dominic Calvert-Lewin


PREDIKSI SKOR

Meski sama-sama bermain di pentas Eropa, sepertinya MU punya keuntungan karena bermain di Liga Champions. Dibanding Liga Europa yang bermain lebih lambat, maka MU punya waktu yang lebih panjang ketimbang Everton untuk beristirahat dan memulihkan kondisi. Dengan hasil yang bertolak belakang di dua kompetisi tersebut juga bisa mempengaruhi motivasi masing-masing tim.

Sementara itu jika menengok tren pertemuan Everton nampaknya tidak cocok dengan MU. Di Premier League United adalah lawan yang paling sering mengalahkan mereka dengan total 33 kali. Meski demikian hasil remis selalu terjadi di tiga duel teranyar.

Jika hanya melihat hasil pertandingan sejauh ini MU jelas lebih diunggulkan. Dengan lini depan yang dipimpin Lukaku sulit untuk tidak melihat mereka bikin gol di Old Trafford nanti. Everton pun sebenarnya tidak bisa disepelekan begitu saja, namun adaptasi skuat baru masih jadi penghalang.

Kami prediksikan tidak akan ada banjir gol di laga ini. MU kemungkinan bisa mengantongi tiga angka dengan skor 2-1 ataupun skor-skor tipis lainnya.

Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88