Header Ads

Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

Prediksi Bologna vs Napoli – 11 September 2017


Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Bologna yang baru saja menang sebelum jeda internasional, harus menghadapi Napoli di giornata ke-3 pada Senin dini hari. Sementara Napoli mampu memenangkan dua giornata pembuka Serie A.

Napoli mampu menaklukkan Hellas Verona dengan skor 1-3 sebagai tim tamu pada giornata pertama. Berkat gol-gol dari Samuel Souprayen, Arkadiuzsz Milik dan Faouzi Ghoulam. Pada giornata kedua, mereka mampu menaklukkan tim kejutan musim lalu, Atalanta dengan skor akhir 3-1. Pada giornata terakhir, klub asal Naples itu tertinggal 1-0 pada babak pertama dan membalikkan kedudukan menjadi 3-1 dengan gol Marko Rog tiga menit jelang laga berakhir.

Sementara Bologna tertahan imbang 1-1 kontra Torino pada giornata pembuka, namun giornata kedua mereka mampu menang. Bologna menang dengan skor tipis 0-1 saat bertamu ke Benevento sebelum jeda internasional kemarin.

Napoli tentunya ingin kembali meraih kemenangan di laga ini untuk terus mengumpulkan modal di awal musim. Marek Hamsik cs tentunya kelelahan hanya menjadi bayang-bayang Juventus dalam beberapa musim terakhir. Ikut dalam perburuan Scudetto, menjadi target utama mereka musim ini.

Data Fakta Bologna dan Napoli:

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 26 kali, dengan 9 kemenangan milik Bologna, empat kali imbang dan 13 kemenangan milik Napoli.

– Bermain sebanyak 12 kali di kandang sendiri, Bologna mencatat enam kemenangan, sekali imbang dan lima kali kalah.

– Dalam 26 pertemuan kedua tim, Bologna mencetak sebanyak 39 gol ke gawang Napoli. Sebaliknya Napoli mencetak sebanyak 54 gol ke gawang Bologna.

– Dalam lima pertemuan terakhir kontra Bologna sebagai tim tamu, Napoli mencatat dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.

– Dalam tiga pertemuan terakhir, Napoli mampu mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua gol kontra Bologna.

– Pada pertemuan musim lalu di markas Bologna, Napoli mencatat kemenangan besar dengan skor telak 1-7 pada Februari 2017 lalu.

Bologna: A. Mirante (Angelo da Costa), V. Torosidis, D. Maietta, M. Oikonomou, A. Masina, B. Dzemaili, L. Krejci, L. Rizzo (S. Verdi 46′), E. Pulgar, A. Nagy, M. Destro (B. Petkovic 68′)

Napoli: Pepe Reina, Albiol, N. Maksimovic, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamsik, P. Zielinski (E. Giaccherini 73′), A. Diawara (Allan 62′), D. Mertens, Jose Callejon, L. Insigne

– Dalam kemenangan besar tersebut, Dries Mertens dan Marek Hamsik masing-masing mencetak hat-trick untuk Napoli.

– Mencetak enam gol dalam dua giornata Serie A, keenam gol tersebut dicetak masing-masing satu gol oleh Ghoulam, Mertens, A. Milik, Rog dan Zielinski.

– Dalam 10 giornata terakhir di Serie A, Bologna hanya mencatat tiga kemenangan, sekali imbang dan sisanya berakhir kekalahan.

– Napoli terakhir kali menelan kekalahan sebagai tim tamu di kancah Serie A, terjadi pada Oktober 2016 lalu saat mereka menghadapi Juventus.

– Dries Mertens nampaknya akan tetap menjadi andalan Napoli musim ini, dia menjadi topskorer kedua Serie A musim lalu dengan mengantongi 28 gol.

– Lorenzo Insigne mencetak sebanyak 18 gol untuk Napoli musim lalu dan menolak untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

– Selain Napoli, ada Jose Callejon yang semakin memantapkan posisinya di klub Napoli dengan raihan 14 gol musim lalu.

– Bologna tidak bisa memainkan Cesar Falletti, Erick Pulgar, Vasilios Torosidis dan Felipe Avenatti yang masih belum pulih dari cedera.

– Napoli sendiri harus kehilangan gelandang andalan mereka Camilo Zuniga yang sedang menjalani sanksi dari FIGC.

Prediksi Bologna vs Napoli, starting XI :


Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88