Header Ads

Data dan Fakta Premier League: Leicester City vs Chelsea


Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Akhir pekan ini King Power Stadium akan menampilkan pertandingan yang mempertemukan dua juara Premier League di dua musim terakhir. Tuan rumah Leicester City yang menjadi kampiun dua musim lalu, akan menjamu sang juara bertahan Chelsea di lanjutan Premier League pekan keempat.

Chelsea memiliki catatan apik saat bertemu dengan Jamie Vardy dkk. Dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, The Blues mampu mencatat 11 kemenangan dengan sekali seri dan sekali kalah. Hal ini menunjukkan bagaimana dominannya tim asuhan Antonio Conte itu atas The Foxes.

Selain catatan kemenangan The Blues yang mentereng itu, berikut adalah data dan fakta menarik lain dari pertemuan antara Leicester City melawan Chelsea, Sabtu (9/9) malam akhir pekan ini:

  • Chelsea telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang melawan Leicester (1 kalah), dengan mencetak setidaknya tiga gol di dalam kemenangan itu, termasuk musim lalu (4-2 di Piala Liga, 3-0 di Premier League).
  • The Foxes hanya sekali mampu mencatat cleansheet di kandang melawan Chelsea dalam 11 pertandingan Premier League melawan mereka, yakni saat kiper masih ditempati Pegguy Arphexad pada Februari 1998 silam.
  • Chelsea tak penah menang di laga tandang pada bulan September di empat musim terakhir Premier League (menang 0, seri 4, kalah 3). Musim lalu mereka bermain imbang 2-2 melawan Swansea sebelum kalah 0-3 di Arsenal pada  September 2016.
  • Namun, tim asuhan Antonio Conte telah memenangkan 13 dari 17 pertandingan tandang terakhir Premier League (menang 13, seri 2, kalah 2) dan hanya gagal mencetak gol di dua pertandingan.
  • Sejak Agustus 2016, Leicester City telah kalah 10 dari 14 pertandingan Premier League melawan tim yang musim ini ada di enam besar dan hanya meraih delapan poin dari kemungkinan maksimal 42 poin (menang 2, seri 2, kalah 10).
  • Danny Drinkwater tercatat menjadi pemain Inggris terbanyak yang melakukan tekel (190) di Premier League sejak musim 2015-2016.
  • Cesc Fabregas telah terlibat dalam enam gol dari empat kali starter melawan Leicester untuk Chelsea di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan membuat tiga assist, catatan terbanyak melawan satu tim bagi Chelsea.
  • Alvaro Morata telah mencetak dua gol dan dua assist di tiga pertandingan Premier League sejauh ini. Pemain yang memiliki catatan terlibat gol terbanyak di empat laga awal Premier League Chelsea adalah Diego Costa (7), Cesc Fabregas (6) dan Eden Hazard (5).
  • Jamie Vardy telah mencetak 10 gol di 16 pertandingan Premier League sejak Craig Shakespare mengambil alih Leicester pada 27 Februari lalu. Di periode ini, hanya Harry Kane (12 gol) dan Romelu Lukaku (11 gol) yang memiliki catatan lebih banyak.

FcTables.com

Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88