Header Ads

Agen  Bola Online, Sabung Ayam, Slot Game & Live Casino Online

Aurier Merasa Tak Dihormati di PSG

Aurier Merasa Tak Dihormati di PSG

Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Serge Aurier mengklaim bahwa ia adalah salah satu bek terbaik di Ligue 1 sebelum meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Tottenham dan mengatakan klub Prancis tidak menghormati kemampuannya.

Aurier merupakan sosok kontroversial di Parc des Princes, dan belum lama ini dihukum dua bulan penjara usai menyerang petugas polisi di sebuah kelab malam di Paris.

Namun pemain Pantai Gading, yang baru bergabung dengan Spurs pekan lalu, berkeras bahwa media terlalu fokus pada apa yang terjadi di luar lapangan.

"Saya ingin membuka lembaran baru karena PSG tidak menghormati kemampuan saya. Mereka terus membahas apa yang terjadi di luar lapangan. Secara statistik, saya bek paling berpengaruh di Ligue 1 sejak 2013. Saya juga sudah memenangkan sembilan trofi di PSG," tutur Aurier di FFT.

"Saya merasa bebas sekarang. PSG menawarkan kontrak tiga tahun, namun saya harus pergi untuk petualangan baru. Saya menolak mereka karena beberapa alasan. Saya tidak punya masalah dengan manajer, pemain, pelatih, dan fans."

"Saya punya urusan dengan polisi yang kemudian dibesar-besarkan media di Eropa. Jika mental saya tidak kuat, saya pasti akan meledak. Saya bisa saja bertahan. Presiden Nasser Al-Khelaifi seperti ayah kedua bagi saya, namun itulah kehidupan. Saya ingin melihat dunia baru." 

Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88