Header Ads

Bakayoko Sempat Merasa Tak Berguna di Chelsea

Bakayoko Sempat Merasa Tak Berguna di Chelsea

Agen Resmi Piala Dunia 2018 - Tiemoue Bakayoko mengaku sempat merasa tak berguna di Chelsea. Pasalnya, setelah resmi gabung Chelsea, ia tak bisa langsung memberi kontribusi karena cedera.

Seperti yang diketahui, gelandang 23 tahun tersebut gabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ia didatangkan dari AS Monaco dengan harga 45 juta euro.

Bakayoko tak langsung bisa menjalani debutnya bersama The Blues baik di pertandingan pramusim maupun di laga perdana Premier League. Sebab, ia harus memulihkan cederanya terlebih dulu.

Bakayoko kemudian menjalani debutnya ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Ia mengantarkan timnya menang 2-1 di Wembley dalam pertandingan tersebut.

Ketika Chelsea kalah dari Burnley di kandang sendiri, Bakayoko hanya bisa melihat dari pinggir lapangan. Kondisi seperti ini membuatnya merasa tak berguna, dan sungguh ia ingin segera kembali bermain untuk membantu timnya.

"Ketika Anda tahu Anda ditebus dengan harga 45 juta euro, sementara Anda datang dalam kondisi cedera yang belum sepenuhnya sembuh, Anda merasa diri Anda tak berguna, karena Anda dibeli dengan harga begitu mahal. Anda ingin membantu tim Anda," ucap Bakayoko pada L'Equipe.

"Kami juga kebobolan cukup banyak selama pramusim. Kami sering mendengar bahwa pembelian Chelsea pada musim panas ini tidak sukses."

"Semua itu membuat Anda segera ingin kembali ke atas lapangan," sambungnya.

Pada akhir pekan ini, The Blues akan menjamu Everton di kandang sendiri. Dan dalam pertandingan tersebut, Bakayoko bisa kembali membantu timnya untuk meraih kemenangan lagi.

Customer Service : 
Livechat : www.satelontong.com
No HP: +6281315983911
Pin BBM: 2BD903FA
Line: CS_INSTA88
Wechat: CS_INSTA88

Segeralah bergabung dengan Agen Resmi Piala Dunia 2018 hanya berasama kami Insta88